Atta Halilintar Dihina saat Lepas Headband, Aurel Hermansyah: 'Gak Usah Dengerin Orang'

Senin, 29 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Dihina saat Lepas Headband, Aurel Hermansyah: Gak Usah Dengerin Orang
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Atta Halilintar dihina sejumlah netizen lantaran dianggap jelek jika tidak memakai headband atau bandana yang memang sudah menjadi ciri khas sang YouTuber.

Hinaan dari netizen tersebut disinggung langsung oleh Atta di caption postingan Instagramnya. Pria 26 tahun ini mengaku, mendapat hinaan fisik dan itu lumayan bikin heboh hingga diberitakan oleh media.



Tunangan Atta, Aurel Hermansyah , jelas tidak mau tinggal diam mengetahui calon suaminya dihina. Aurel meminta Atta tetap menjadi diri sendiri dan tidak perlu mempedulikan komentar orang lain.

“Cakeeeeep tauuuu! Udah gausah dengerin orang just be yourself sayang,” tulis Aurel di kolom komentar.

Tak mau terpengaruh hinaan netizen seperti kata Aurel, Atta justru bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Sulung dari 11 bersaudara ini menganggap bahwa headband yang kerap ia pakai merupakan pintu rezeki bagi dirinya.



“Thank u god bangga punya fisik indonesia padang + diberkahi, dapet istri cantik lagi. Kenapa pake headband karena sejak pake headbang rejeki ku ngalir lancar jadi aku selalu jadikan ini ciri khas ku dan lebih pede aja,” ungkap Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)